Manfaat kelapa hijau muda untuk kesehatan dapat meningkatkan vitalitas pria

Manfaat kelapa hijau muda untuk kesehatan dapat meningkatkan vitalitas pria

Masarief.com - Pernahkah anda terpikir apa sih manfaat kelapa hijau untuk kesehatan?! Selain dapat menghilangkan dahaga, ternyata ada banyak manfaat kelapa hijau bagi kesehatan tubuh kita.

Sebelum membahasnya lebih jauh, perlu anda ketahui terlebih dahulu bahwa air dari kelapa hijau terdiri dari mineral, protein, karbohidrat, vitamin B kompleks, vitamin C, sitokinin serta sedikit lemak.

Manfaat air kelapa hijau


Hampir sebagian besar orang menyukai kelapa muda. Airnya yang menyegarkan dan dagingnya yang lembut membuat buah ini gemari.

Ternyata ada banyak khasiat serta mannfaat air kelapa hijau untuk kesehatan tubuh kita.

Berikut ulasan tentang manfaat air kelapa hijau bagi kesehatan:


Memperbaiki masalah pencernaan


Umumnya gangguan sistem pencernaan terdiri dari sulitnya buang air besar. Terkadang kita sampai mencoba berbagai obat untuk melancarkan pencernaan, tetapi apakah aman?

Ada baiknya jika anda mencoba obat alami untuk mengatasinya, yaitu dengan meminum air kelapa muda. Perlu diketahui, ada kandungan pada air kelapa hijau yang fungsinya dapat mengurangi racun serta sampah yang ada didalam tubuh. Ini akan membuat buang air besar lebih mudah dan lancar.


Menurunkan berat badan


Bagi anda yang sedang dalam menjalani program diet, mengkonsumsi air kelapa hijau sangat cocok jika anda ingin mencobanya. Dikarenakan air kelapa hijau mengandung kalori, lemak, dan gula yang sangat rendah. Bagaimana anda berminat untuk memilih air kelapa hijau daripada minum obat diet?


Menyembuhkan alergi kulit


Alergi pada kulit termasuk salah satu penyakit yang sulit disembuhkan. Salah satu manfaat dari air kelapa hijau yaitu mengurangi bakteri, virus serta jamur yang menjadi penyebab alergi pada kulit. Selain anda mengobati dari luar tidak ada salahnya jika dibarengi mengkonsumsi air kelapa muda.


Bagus untuk ibu hamil


Manfaat air kelapa untuk ibu hamil nampaknya sudah bukan menjadi rahasia lagi. Kandungan air kelapa dinilai mampu menjaga kesehatan janin bahkan membuat kulit bayi putih serta halus. Terlepas dari itu, air kelapa juga mengandung antibakteri yang membuat ibu terhindar dari penyakit.


Mengatasi rambut rontok


Bagi anda yang kebingungan, ada cara alami untuk mengatasi rambut rontok, yaitu dengan mengkonsumsi air kelapa. Mineral, fruktosa, glukosa, serta sakrosa yang terdapat pada air kelapa hijau dinilai ampuh mengatasi rambut yang rontok.


Membuat awet muda


Tak ada yang menyangka bahwa air kelapa hijau memiliki kandungan sitokinin. Sitokin adalah hormon pertumbuhan, hormon yang mampu menyeimbangkan PH tubuh serta memiliki khasiat antipenuaan. Bagaimana anda ingin awet muda, bukan?


Mengobati migrain


Migrain atau sakit kepala sebelah tentu akan sangat mengganggu. Mengkonsumsi air kelapa hijau adalah solusi untuk menyembuhkannya. Air kelapa hijau kaya akan magnesium, khasiat air kelapa yang satu ini belom banyak diketahui orang.


Menurunkan kolesterol


Bagi penderita kolesterol anda bisa memanfaatkan air kelapa hijau. Anda hanya perlu meminum air kelapa secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya secara langsung.


Meningkatkan vitalitas pria


Kabar gembira bagi para pria!

Khasiat air kelapa selanjutnya ternyata mampu meningkatkan vitalitas atau meningkatkan kesuburan pada pria jika dikonsumsi secara rutin. Manfaat air kelapa hijau akan lebih terasa jika anda adalah perokok aktif.


Menambah energi serta stamina


Hampir semua orang meminum minuman berenergi untuk menambah stamina. Sangat disayangkan jika hal ini dikonsumsi terus menerus secara rutin dalam kurun waktu yang cukup lama, minuman berenergi tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Lebih baik anda mengkonsumsi air kelapa hijau untuk menambah stamina dan energi secara alami. Anda juga bisa menambakan sedikit madu untuk mendapatkan manfaat serta cita rasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel